get app
inews
Aa Read Next : Astra Financial Siapkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya

OLX Autos Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Jual Mobil Bekas dan Beli Mobil Baru Dijamin Lancar dan Aman

Kamis, 15 September 2022 | 16:24 WIB
header img
COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni (kedua kanan) dan Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana (kedua kiri), berada di Booth OLX Autos GIIAS Surabaya 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Menurut Hendri, kota Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki potensi pertumbuhan industri otomotif yang luar biasa. 

Merujuk data Bappeda Jatimprov, ekonomi di Provinsi Jatim yang tumbuh 5,74% year on year pada kuartal II 2022 atau lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional, telah didorong oleh peningkatan mobilitas. 

Peningkatan mobilitas yang signifikan itu ditandai dengan kenaikan penggunaan semua moda transportasi. "Data ini menunjukkan adanya minat yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan trade-in mobil," ucapnya. 

 

Hendri melajutkan, OLX Autos terus mempertahankan posisi untuk menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobil secara instan dan aman hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. 

Konsumen akan dipermudah dalam menjual mobil mereka di OLX Autos untuk kemudian membeli mobil impian di ajang GIIAS Surabaya 2022.

“Dengan memberikan kemudahan dan pelayanan yang aman, nyaman, mudah, dan cepat dalam hal jual mobil bagi konsumen di Surabaya, kami optimis tahun ini akan lebih banyak konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos, melihat antusiasme dari masyarakat di Surabaya dalam ajang GIIAS Surabaya tahun lalu,” papar Hendri.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut