get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Mampu Baca Titik Lemah Bali United, Persis Solo Curi Dua Gol Tanp Balas, Ini Dia Kuncinya

Jum'at, 16 September 2022 | 06:46 WIB
header img
Persis Solo berhasil mengkandaskan perlawanan juara bertahan BRI Liga I, Bali United dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-10.Foto Sindonews

SURABAYA, iNews.id - Persis Solo berhasil mengkandaskan perlawanan juara bertahan BRI Liga I, Bali United dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-10. Fabiano Beltrame dkk menang dengan skor dua gol tanpa balas atas Laskar Tridadu.

Laga antara Persis Solo vs Bali United digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis malam (15-9-2022) pemain asal Jepang, Ryo Matsumura menjadi pahlawan kemenangan Laskar Samber nyawa berkat Brace yang dicetaknya di menit ke-30 dan menit ke-60.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim kebanggaan masyarakat Solo berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 10 poin. Sedangkan tim anak asuh Stefano "Teco" Cuggura berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 21 poin.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Manahan Solo, Persis bermain dengan semangat yang menggebu-gebu untuk meraih kemenangan atas Laskar Tridadu. Namun tim tamu Bali United tidak maw kalah dengan meladeni permainan tim tuan rumah.

Menit ke-9 Persis Solo mendapat peluang emas melalui tendangan penalti Alexis Messidona, namun sayang Messidona tidak mampu menaklukkan penjaga gawang, Nadeo Argawinata. Baru di menit ke-30 Persis Solo berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala Ryo Matsumura memanfaatkan umpan silang Gavin Kwan, skor 1-0 untuk Persis unggul atas Bali United.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut