get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah dan TNI AU Tebar Benih Tanaman, Hijaukan Kawasan Arjuno-Welirang

BCA Tanam 3000 Pohon di Hutan Rimba Makmur

Jum'at, 16 September 2022 | 18:04 WIB
header img
BCA bersama dengan Kelompok Tani Hutan Rimba Makmur melaksanakan program penghijauan dengan menanam 3.000 bibit pohon di area kelolaan Kelompok Tani Hutan Rimba Makmur, Mojokerto, Jawa Timur. Foto/Istimewa.

MOJOKERTO, iNews.id –  PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) bersama dengan Kelompok Tani Hutan Rimba Makmur dengan pendamping Dinas Kehutanan Kabupaten Nganjuk, melaksanakan program penghijauan dengan menanam 3.000 bibit pohon di area kelolaan Kelompok Tani Hutan Rimba Makmur di Mojokerto, Jawa Timur.

Penanaman pohon tersebut merupakan wujud komitmen BCA dalam memberikan nilai tambah melalui berbagai program, serta untuk menyongsong perwujudan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia menuturkan, lingkungan yang hijau dan asri pasti menjadi sebuah kenyamanan bagi banyak pihak. 

Sadar akan pentingnya penghijauan, BCA pun berinisiasi bersama dengan dinas lingkungan hidup setempat untuk menciptakan lingkungan hidup yang nyaman khususnya untuk masyarakat Mojokerto. 

"Sekecil apapun aksi yang dilakukan akan memberikan dampak yang positif bagi lingkungan hidup. Program penanaman 3000 bibit pohon hari ini merupakan upaya nyata yang dilakukan oleh BCA bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan pemerintah setempat untuk membuat area Hutan Rimba Makmur rindang,” ujar Hendrik, Jumat (16/9/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut