get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Sisakan Kekecewaan dan Pelajaran Berharga, Ini Sikap Pelatih Indra Sjafri

Kemenangan Berdarah, Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-20 Dilarikan Rumah Sakit, Skor Akhir 1-5

Jum'at, 16 September 2022 | 22:19 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 mampu unggul dari Hongkong dengan skor akhir 1-5 di stadion Gelora Bung Tomo. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan Timnas Hongkong U-20 melawan Timnas Indonesia U-20 berjalan sangat menghibur di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kedua tim saling menunjukan ketrampilan mengolah bola, saling serang, hingga muncul kejadian berdarah.

Penjaga Gawang Indonesia, Cahya Supriadi harus dilarikan di Rumah Sakit (RS). Ia diketahui berbenturan dengan pemain belakang Indonesia dalam penyelamatan serangan yang dibangun Hongkong. Pengorbanan kiper utama Timnas Indonesia U-20 tidak sia-sia, Timnas Indonesia U-20 mampu unggul dari Hongkong dengan skor akhir 1-5.

Laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sangat ketat, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- pun unggul 5-1.Gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Rabbani Tasnim (10’), Alfriyanto Nico (22’), Zanadin Fariz (43'), dan Marselino Ferdinan yang memborong dua gol.

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Hong Kong U-20

Timnas Indonesia U-20 tampil agresif sejak awal laga. Armada Shin Tae-yong langsung menekan Hong Kong sejak awal laga sehingga langsung memiliki banyak peluang.

Tak perlu waktu lama, di menit ke-10, Timnas Indonesia U-20 sudah bisa membuka keunggulan. Gol tercipta lewat sundulan ciamik Rabbani Tasnim yang memanfaatkan umpan dari tendangan bebas di luar kotak penalti yang dilepaskan Zanadin Fariz. Timnas Indonesia U-20 unggul 1-0!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut