get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Muncul, Demokrat Usung Khofifah - Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Herlina: Koalisi Rakyat Jangan Putus

Selasa, 23 November 2021 | 22:15 WIB
header img
Herlina saat saat mengisi materi dalam pendidikan politik untuk pengurus DPC, DPAC, dan ranting Partai Demokrat Surabaya 20-23 November. (Foto: iNewsSurabaya/Trisna)

SURABAYA, iNews.id - Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto mengungkap untuk memenangkan hati rakyat, interaksi dengan rakyat perlu terus dipupuk. Apalagi menjelang Pemilu 2024.

Hal ini diungkap Herlina saat saat mengisi materi dalam pendidikan politik untuk pengurus DPC, DPAC, dan ranting Partai Demokrat Surabaya 20-23 November.

“Intinya koalisi dengan rakyat jangan sampai putus,” ujarnya.

Herlina memaparkan kegiatannya selama sebulan belakangan. Ia berkeliling kampung pada kegiatan reses, mendengarkan keluhan masyarakat soal layanan kesehatan, pendidikan, bahkan masalah saluran air.

“Interaksi dengan rakyat itu lah yang harus terus dipupuk. Semua kerja nyata anggota dewan dan mesin partai akan merebut simpati publik” tutur Herlina.

Herlina mencontohkan ketika dirinya menemukan persoalan kurangnya komputer di SDN Menur Pumpungan untuk Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Di sekolah itu, kata Herlina baru mengetahui hal itu ketika dirinya turun ke masyarakat untuk melakukan pengecekan langsung.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut