MIM Dupan Jalin Kerjasama Dengan FKIP UM Surabaya

Ali Masduki
.
Rabu, 21 September 2022 | 17:05 WIB
Penandatanganan MoA antara Kepala MIM Dupan Rohim, dan Dekan FKIP UM Surabaya Ratno Abidin, di Kantor Dekanat FKIP, Rabu (21/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNews.id - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah 28 (MIM Dupan) Surabaya menjalin kerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara Kepala MIM Dupan Rohim, dan Dekan FKIP UM Surabaya Ratno Abidin, di Kantor Dekanat FKIP, Rabu (21/9/2022).

Kepala MIM Dupan Rohim mengatakan, kerjasama ini dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia atau Guru dalam mengajar. 

BACA JUGA: Unik dan Kreatif, Mural di Kelas Jadi Media Pembelajaran KMB

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi implementasi kegiatan Medeka Belajar-Kampus Merdeka (MB-KM) Program Asistensi Mengajar/Kampus Mengajar, dan Program Magang/Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP).

Kemudian aktivitas akademik seperti Kuliah Umum, Seminar, dan kegiatan bersama penelitian dan pengabdian masyarakat.

"Kerjasama ini sangat penting untuk kemajuan sekolah," ucapnya.

Ustad Rohim berharap, dengan adanya MoA dapat membranding MIM Dupan, sehingga bisa mendatangkan kepercayaan para orangtua khusus yang berada di kawasan Surabaya Barat dan memajukan sekolah.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini