get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Adu Jotos TNI vs Polri Berakhir Damai ​​​​​​​

Kamis, 25 November 2021 | 11:03 WIB
header img
Anggota TNI AD bernama Pratu Billy Kakasina berdinas di Provos Kodam XVI Pattimura melakukan aksi saling pukul dengan 2 anggota Polantas yakni Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou dari Polresta Ambon dan berakhir damai.(Foto: Tangkapan Layar)

AMBON, iNews.idAdu jotos antara anggota TNI AD dengan Polri di Ambon berakhir damai. Mereka yang terlibat dipertemukan untuk menyelesaikan kejadian saling pukul didepan masyarakat umum.

Anggota TNI AD yang melakukan aksi pukul ini diketahui bernama Pratu Billy Kakasina berdinas di Provos Kodam XVI Pattimura. Ia baku hantam dengan  menghadapi 2 anggota Polantas yakni Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou dari Polresta Ambon yang bertugas di Pos Mutiara.

Baku pukul terjadi diduga akibat tilang yang diberikan anggota Polantas kepada keluarga Pratu Billy Kakasina. Hingga aksi tending motor yang dilakukan aparat dari kepolisian tersebut.  Tidak terima, Pratu Billy mendatangi keduanya dan terjadi baku pukul.

Aksi tersebut terekam video amatir warga sehingga viral di media sosial. Berbagai versi muncul, bahkan tidak sedikit netizen membela apa yang dilakukan TNI. Video berdurasi 26 detik ini memuat aparat TNI berbaju loreng adu jotos dengan dua anggota Polantas. Prajurit TNI walaupun dikeroyok dua orang tapi menguasai keadaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut