Logo Network
Network

Manjakan Nasabah, Bank Jatim Gelar Konser Westlife

Ali Masduki
.
Senin, 26 September 2022 | 12:02 WIB
Manjakan Nasabah, Bank Jatim Gelar Konser Westlife
Konser akbar Westlife di kota Surabaya. Foto/Dok Bankjatim

SURABAYA, iNews.id - Alunan musik khas bergenre pop dari Boyband asal Irlandia Westlife, terdengar pertama kalinya di Kota Surabaya. Dipromotori oleh Otello Asia dan Neutro Live, Boyband yang beranggotakan Shane, Kian, Nicky & Mark ini menggelar Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022”, di Jatim International Expo (JIE), Surabaya.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bankjatim) yang menjadi Sponsor Tunggal konser akbar Westlife, berkomitmen untuk memanjakan para nasabahnya dengan menyediakan tiket nonton yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan penempatan dana di tabungan Siklus mulai dari Rp. 100.000.000,- dan mengendap selama 6 bulan kedepan. 

Pada kesempatan yang sama, Bankjatim juga memberikan apresiasi kepada 10 (sepuluh) nasabah prioritas yang telah loyal kepada Bankjatim. 

Tabungan Siklus merupakan produk tabungan asli Bankjatim yang memiliki banyak fasilitas dan keuntungan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. 

 

Didukung dengan fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan aman. Melalui JConnect Mobile, nasabah Bankjatim dapat melakukan transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian e-money, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.

Direktur Komersial & Korporasi Edi Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada bankjatim. 

“Konser ini merupakan hadiah dan apresiasi dari kami untuk nasabah pecinta musik khususnya westlifers yang berada di Surabaya dan sekitarnya," terang Edi. 

Edi juga menambahkan bahwa konser ini merupakan salah satu transformasi Bankjatim. Beberapa tahun belakangan ini Bankjatim sudah mulai menyasar anak anak muda.

"Begitu pula dengan sumber daya manusia kami yang saat ini mayoritas anak muda, sehingga event ini merupakan bentuk Work Life Balance (WLB) dan kreatifitas Bankjatim untuk memikat anak-anak muda untuk aware kepada Bankjatim," tambah Edi.   

Dari sisi bisnis, Bankjatim berharap support ini mampu menumbuhkan Dana Pihak Ketiga hingga akhir tahun. “Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada konser hari ini diharapkan dapat mendongkrak Dana Pihak Ketiga bankjatim sampai dengan akhir tahun," imbuh Edi. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.