get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Manjakan Nasabah, Bank Jatim Gelar Konser Westlife

Senin, 26 September 2022 | 12:02 WIB
header img
Konser akbar Westlife di kota Surabaya. Foto/Dok Bankjatim

Boyband asal Irlandia ini memulai tur mereka musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London. 

The Wild Dreams Tour akan membawa Westlife lebih dekat lagi dengan penggemar mereka dari sebelumnya, saat mereka menyanyikan semua hits terbesar mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own' serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka 'Wild Dreams'.

Berita tur 2022 ini menandai dimulainya jadwal padat Westlife menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka 'Wild Dreams' yang dirilis pada November 2021. 

Mereka berempat - Shane, Nicky, Mark dan Kian telah memantapkan diri sebagai band terbesar di dunia Abad ke-21, dan telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia serta merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single yang bertengger di tangga lagu teratas di Inggris. 

Mereka juga tercatat memiliki single terbanyak dari artis mana pun dengan debut nomor satu di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife memiliki 14 single nomor satu yang luar biasa, dan berada di belakang Elvis Presley dan The Beatles. 

Mereka pun telah memiliki 33 album nomor satu di seluruh dunia dan pada setiap penampilan secara live, mereka telah menjual lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut