get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Manjakan Nasabah, Bank Jatim Gelar Konser Westlife

Senin, 26 September 2022 | 12:02 WIB
header img
Konser akbar Westlife di kota Surabaya. Foto/Dok Bankjatim

Westlife mengatakan, bahwa pihaknya memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar di Indonesia. Mereka senang dapat kembali tampil di Indonesia dan menikmati pesona keindahan Indonesia. 

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, tur kali ini adalah pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. 

“Para westlifers akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti “Swear It Again, Flying Without Wing, World of our Own serta lagu terbaru mereka dari album “Wild Dreams”, terang Sysan Ibrahim. 

Konsep konser dikemas secara spektakuler yang menghadirkan kejutan-kejutan bagi penggemar Westlife. Konser dimulai dengan opening act Dave Moffat yang merupakan salah satu pentolan band bersaudara The Moffat yang terkenal di era 90-an dan 2000-an. 

Teriakan histeris para penggemar Westlife menggema saat satu persatu personil boyband yang terbentuk di tahun 1998 itu masuk.

Perlu diketahui, Westlife akan kembali melakukan tur dan melakukan gebrakan tahun ini, setelah tur reuni mereka yang sukses dan memecahkan rekor pada tahun 2019 digawangi oleh Shane, Nicky, Mark dan Kian, Westlife tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut