get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Piala Asia Futsal 2022 Kuwait : Indonesia Dihajar Juara Bertahan Iran 5-0

Kamis, 29 September 2022 | 09:31 WIB
header img
Futsal Indonesia tidak berdaya saat meladeni sang juara bertahan Piala Asia Futsal, Iran. Foto Okezone


KUWAIT, iNews.id - Futsal Indonesia tidak berdaya saat meladeni sang juara bertahan Piala Asia Futsal, Iran di laga perdana penyisihan grup C Piala Asia Futsal 2022 Kuwait. Indonesia kalah telak dengan skor 5-0 atas Iran.

Bermain di lapangan Futsal Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Rabu malam (28-9-2022) Iran bermain perkasa saat menaklukkan Skuad Garuda dengan skor lima gol tanpa balas. Lima gol kemenangan tim anak asuh Vahid Shamsaee di cetak oleh Brace Saeid Ahmad Abbasi di menit ke-3 dan menit ke-23, Moslem Oladghobad di menit ke-4, Mahdi Asadshir di menit ke-10 serta gol penutup Hossein Tayebi di menit ke-25.

Kemenangan tersebut mengantarkan Iran ke puncak klasemen sementara Grup C Piala Asia 2022 dengan mengumpulkan 3 poin. Sedangkan Indonesia di posisi juru kunci dengan nol poin. Indonesia akan menjalani laga kedua dengan menghadapi Lebanon pada hari Jumat (30-9-2022).

Iran langsung bermain menyerang sejak babak pertama dimulai. Serangan bertubi-tubi Iran membuat repot lini pertahanan Indonesia dan penjaga gawang Nazil Purnama harus jatuh bangun untuk menepis tendangan pemain Iran.

Menit ke-3 gawang Indonesia harus kebobolan melalui tendangan keras kaki kiri Saeid Ahmad Abbasi yang tidak mampu dibendung Nazil Purnama, Skor 1-0 Iran unggul atas Indonesia. Belum genap satu menit gol pertama, Iran berhasil menambah keunggulan melalui tendangan plecing Moslem Oladghobad, skor 2-0 untuk Iran.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut