get app
inews
Aa Read Next : Hendy Setiono Disebut Sosok Potensial Dapat Rekom Bacawawali Surabaya Partai Gerindra, Ini Alasannya

Hendy Setiono Suarakan Pentingnya Lindungi Kekayaan Intelektual

Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB
header img
Hendy Setiono menerima penghargaan untuk kategori IP Contributor atas kepeduliannya terhadap kekayaan Intelektual. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi informasi, kreativitas lebih mudah diwujudkan, tidak heran akhir-akhir ini banyak bisnis baru bermunculan dengan segala inovasi dan kreativitasnya untuk meramaikan pasar dan menarik pelanggan, terutama bisnis-bisnis baru di bidang kuliner. Tidak hanya mudah diwujudkan, kreativitas di era disrupsi ini juga mudah sekali untuk ditiru oleh orang lain. 

Hendy Setiono, sebagai pelaku bisnis pendiri waralaba kebab lokal Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi, melihat perkembangan zaman sebagai momentum meningkatnya kesadaran masyarakat, khususnya para pelaku bisnis untuk mulai memperhatikan pentingnya melindungi kekayaan intelektual

“Segala bentuk ide, inovasi, dan kreativitas bisa diibaratkan sebagai anak yang harus kita lindungi. Jangan sampai diakui oleh orang lain. Karena dalam setiap proses kreatif, ada waktu, tenaga, dan pikiran yang dicurahkan untuk menghasilkan suatu karya, suatu pikiran, atau suatu penemuan,” tutur Hendy Setiono ditemui di acara peringatan 16 tahun BNL Patent, Minggu (25/9/2022) lalu di Surabaya.

Untuk meningkatkan kesadaran para pelaku bisnis terhadap pentingnya kekayaan intelektual, BNL Patent mengadakan acara S16NATURE guna memperingati 16 tahun kiprahnya di dunia Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut