get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Laga Hidup Mati Futsal Indonesia Demi Jaga Peluang Lolos Fase Grup

Jum'at, 30 September 2022 | 14:04 WIB
header img
Futsal Indonesia akan menjalani laga keduanya dengan menghadapi Lebanon fase Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait. foto okezone

KUWAIT, iNews.id- Futsal Indonesia akan menjalani laga keduanya dengan menghadapi Lebanon fase Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait. Laga tersebut menjadi laga hidup mati bagi kedua tim karena kemenangan akan membuka peluang kedua tim untuk lolos ke babak 8 besar terbuka lebar.

Laga Futsal Indonesia vs Futsal Lebanon rencananya digelar di Lapangan Futsal Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Jumat malam (30-9-2022) pukul 21.00 WIB. Perlu di ketahui pada laga perdana Indonesia harus menyerah atas Iran dengan skor 5-0. Sedangkan Lebanon hanya bermain imbang 1-1 dengan China Taipei.

Dalam tabel klasemen sementara Grup C Iran berada dipuncak klasemen dengan perolehan 3 poin, disusul Lebanon dan China Taipei yang berada diperingkat kedua dan ketiga dengan perolehan 1 poin. Indonesia berada didasar klasemen dengan nol poin.

Pelatih Futsal Indonesia, Muhammad Hashemzadeh dalam konferensi pers jelang laga melawan Lebanon mengatakan timnya bisa tampil lebih baik dari pada saat menghadapi Iran. Menurutnya Lebanon merupakan tim bagus karena permainan mereka sangat berbeda dengan Iran.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut