get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Tak Kenal Lelah, Tim Futsal Indonesia Hajar Lebanon dan Jaga Lolos 8 Besar

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:50 WIB
header img
Futsal Indonesia tampil superior saat mengalahkan Lebanon di laga kedua Fase Grup C AFC Futsal 2022 Kuwait. Iqbal Iskandar dkk berhasil menang. foto okezone

KUWAIT, iNews.id - Futsal Indonesia tampil superior saat mengalahkan Lebanon di laga kedua Fase Grup C AFC Futsal 2022 Kuwait. Iqbal Iskandar dkk berhasil menang dengan skor cukup meyakinkan 7-2 atas Lebanon.

Bermain di lapangan Futsal Saad Al Abdullah, Kuwait, Jumat malam (30-9-2022) Indonesia berhasil menghajar Lebanon dengan skor 7-2. Tujuh gol kemenangan tim merah-putih dicetak oleh Rio Pengestu di menit ke-3, M. Fajrian di menit ke-7, Firman Ardiansyah di menit ke-19, Iqbal Iskandar di menit ke-22, Dewa Rizky di menit ke-26, Reza Gunawan di menit ke-37, dan gol penutup Sauqi Saud di menit ke-39. Sedangkan dua gol balasan Lebanon di cetak oleh Hassan Zeitoun di menit ke-25 dan Steve Koukezian di menit ke-37.

Kemenangan atas Lebanon menjaga peluang Futsal Indonesia untuk lolos ke babak 8 besar AFC Futsal 2022 Kuwait. Di laga terakhir Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi China Taipe, Minggu (2-10-2022).

Jalannya pertandingan

Futsal Indonesia Langsung tampil mengebrak dengan menyerang pertahanan Lebanon sejak menit awal babak pertama. Laga baru berjalan tiga menit Indonesia berhasil menjebol gawang Lebanon melalui sontekan Rio Pengestu.

Berawal dari aksi individu Sauqi Saud melewati pemain belakang Lebanon dan memberi umpan terukur ke tiang dua di mana Rio Pangestu berdiri bebas tanpa pengawalan dengan mudah Rio menyontek bola masuk ke dalam gawang Lebanon, skor 1-0 Indonesia unggul atas Lebanon. Menit ke-7 Indonesia berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Fajrian, skor 2-0 untuk Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut