get app
inews
Aa
Read Next : Ditjen AHU Gandeng AKPI Beri Pelatihan Dasar Bagi Kurator BHP

Pengurus AKPI Periode 2022-2025 Resmi Dilantik, Ini Program 3 Tahun Kedepan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:16 WIB
header img
Pengurus AKPI Periode 2022-2025 resmi dilantik, di The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Rabu (04/10/2022). Foto/Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Pengurus Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Periode 2022-2025 resmi dilantik, di The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Rabu (04/10/2022) 

Acara pelantikan tersebut sekaligus mengukuhkan Imran Nating sebagai Ketua Umum dan Nien Rafles Siregar sebagai Sekretaris Jenderal AKPI Periode 2022 - 2025. 

Keduanya terpilih pada Rapat Anggota Tahunan AKPI pada 22 Agustus 2022 lalu.

Dalam sambutannya Ketua Umum AKPI Imran Nating berkomitmen mewujudkan AKPI yang modern, dinamis dan profesional dengan prinsip melayani, karena AKPI adalah milik semua anggota.

Dikatakan Imran, kerja-kerja dia sebagai Ketua Umum harus didukung oleh tim kerja yang solid yang berkomitmen kuat untuk melayani anggota AKPI. 

"Sesuai dengan tagline kampanye kami bahwa menuju organisasi yang dinamis dan profesional maka dalam tiga tahun ke depan kami harus mewujudkan organisasi yang modern, dinamis dan profesional. Organisasi modern merupakan organisasi yang berintegritas bekerja sesuai dengan kode etik, ketentuan hukum dan bekerja sesuai dengan standar kode profesi," kata Imran.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut