get app
inews
Aa Read Next : Ditjen AHU Gandeng AKPI Beri Pelatihan Dasar Bagi Kurator BHP

Pengurus AKPI Periode 2022-2025 Resmi Dilantik, Ini Program 3 Tahun Kedepan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:16 WIB
header img
Pengurus AKPI Periode 2022-2025 resmi dilantik, di The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Rabu (04/10/2022). Foto/Istimewa

AKPI, kata Imran juga menyampaikan harapannya untuk tetap menjaga kerjasama dengan Kementerian Hukum dan HAM, Mahkamah Agung, Kejaksaan Agung, Kepolisian, Otoritas Jasa Keuangan, institusi negara lainnya serta Perguruan Tinggi dan lembaga swasta yang selama ini sudah terjalin baik. 

"Tentu saja kami harapkan agar dapat ditingkatkan dalam periode kepengurusan kami selama tiga tahun ke depan," pungkas dia.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kehormatan terpilih Tonggo P. Silalahi, menegaskan AKPI harus terus berkembang menjadi organisasi yang profesional dan memegang teguh integritas. 

"Kita perlu memastikan bahwa kehadiran AKPI membawa manfaat bukan saja untuk anggota tetapi untuk masyarakat luas, untuk bangsa dan negara," ucapnya.

Selain pengurus harian, AKPI juga melantik beberapa tokoh sebagai Dewan Sertifikasi yang dipimpin G.P. Aji Wijaya, Dewan Standar Profesi yang dipimpin oleh Muhammad Ismak, Dewan Pakar yang dipimpin oleh Andrey Sitanggang, dan Dewan Penasehat yang dipimpin oleh Jamaslin James Purba.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut