get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Kalah Dramatis dari Jepang, Futsal Indonesia Gagal ke Semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:57 WIB
header img
Perjalanan Futsal Indonesia di AFC Futsal 2022 Kuwait terhenti usai kalah secara dramatis oleh Futsal Jepang. Foto okezone

KUWAIT, iNews.id- Perjalanan Futsal Indonesia di AFC Futsal 2022 Kuwait terhenti usai kalah secara dramatis oleh Futsal Jepang di babak 8 besar AFC Futsal 2022 Kuwait. Iqbal Iskandar dkk kalah dengan skor 3-2 atas Jepang. 

Bermain di lapangan Futsal Saad Al Abdullah, Kuwait, Selasa sore (4/10/2022) melalui laga sengit dan dramatis Futsal  Indonesia harus mengakui keunggulan Futsal Jepang dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Jepang di cetak oleh Sora Kanazawa di menit ke-33, Soma Mizutani di menit ke-33 dan Higor Pires di menit ke-39. Sedangkan dua gol Indonesia dicetak oleh Samuel Eko di menit ke-21 dan Dewa Rizky di menit ke-39.

Sebelum laga usai sejatinya Futsal Indonesia berhasil mencetak gol penyama, akan tetapi gol tersebut tidak disahkan Wasit karena sebelum terjadinya gol waktu dinyatakan sudah habis. Kekalahan tersebut mengubur mimpi Futsal Indonesia untuk melaju ke babak semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait.

Babak pertama, Futsal Indonesia bermain agresif sejak babak pertama dimulai. Pressing ketat dilaksanakan Iqbal Iskandar dkk sejak menit-menit awal babak pertama membuat Futsal Jepang kesulitan mengembangkan permainan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut