Logo Network
Network

Aplikasi PINTU Edukasi Crypto dan Blockchain ke Tiga Kampus Besar Indonesia

Ali Masduki
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:26 WIB
Aplikasi PINTU Edukasi Crypto dan Blockchain ke Tiga Kampus Besar Indonesia
Head of Community PINTU Jonathan Hartono bersama Project Lead Mindblowon Universe Buana Perkasa Putra membagikan pandangannya kepada ratusan mahasiswa. Foto/Istimewa.

JAKARTA, iNews.id – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto terus bergerilya memberikan edukasi tentang investasi aset crypto dan teknologi blockchain

PINTU mendapatkan kesempatan hadir sebagai pembicara di acara Grand Launching Indonesia Capital Market Festival (ICMF) 2022 pada (1/10) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. 

Mengangkat tema “Digging Deeper into Blockchain System” Head of Community PINTU Jonathan Hartono bersama Project Lead Mindblowon Universe Buana Perkasa Putra membagikan pandangannya kepada ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir.

“Sejalan dengan terus meningkatnya adopsi crypto oleh masyarakat Indonesia, tanggung jawab kami sebagai exchange yang terdaftar resmi di Bappebti adalah mengedukasi masyarakat salah satunya melalui acara ini. Kami ingin tingginya adopsi crypto dapat dibarengi dengan edukasi agar masyarakat tidak hanya menjadi investor, namun menjadi seorang smart investor,” kata Head of Community PINTU Jonathan Hartono, Rabu (05/10/2022).

Jonathan menuturkan, untuk menjadi smart investor bisa dimulai dari sekarang. Caranya adalah dengan melakukan riset dan mengedukasi diri di saat orang lain bermalas-malasan, apalagi di tengah kondisi market saat ini. 

"Justru ini momentum yang tepat untuk kita atur winning strategy jika ingin menjadi smart investor yang bertanggung jawab,” tuturnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.