get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Laga Ketat, Bulldozer Family Tekuk Sogolistax di Fun Football Bulldozer Season 2.0

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:15 WIB
header img
Bulldozer Family kembali menggelar Fun Football Season 2.0 match day ke-9 dengan menghadapi Sogolistax yang merupakan sebagian besar alumni mahasiswa Uniar. foto Ambar

Babak kelima, Bulldozer Family kembali bermain dengan kombinasi pemain senior Reno Johenes, Yoko Xavi, Agie Renata, Aji Alvian, Supriyanto dan Striker Bagus Slank menjadi tumpuan Bulldozer Family.

Babak kelima menjadi milik Bulldozer Family. menekan sepanjang pertandingan dan menciptakan banyak peluang, namun hanya satu gol yang tercipta di babak kelima. Menit ke-10 Bagus Slank berhasil memecah kebuntuan Bulldozer Family usia memanfaatkan umpan terukur Yoko Xavi, skor 1-0 untuk keunggulan Bulldozer Family atas Sogolistax dan sekaligus menutup babak kelima. Agregat 12-6.

Babak keenam, Babak terakhir menjadi milik Sogolistax. Menekan sepanjang laga, namun Sogolistax sangat frustasi untuk membongkar rapatnya pertahanan Bulldozer yang tampil disiplin dan kokoh.

Jelang laga babak keenam berakhir Sogolistax berhasil mencetak gol melalui Ferdian Bolang memanfaatkan sepak pojok, skor 1-0 untuk keunggulan Sogolistax atas Bulldozer Family. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 untuk keunggulan Sogolistax atas Bulldozer Family tetap bertahan. Agregat 12-7 menutup pertandingan untuk kemenangan Bulldozer Family atas Sogolistax di Fun Football Bulldozer Family Season 2.0 match day sembilan.

Usai laga pembina Bulldozer Family, Antonio Yordan mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang di luangkan teman-teman Sogolistax untuk silaturahmi bersama kita. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada dulur-dulur Sogolistax yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami," kata Antonio Yordan. 

"Hasil pertandingan bukan yang utama akan tetapi menjalin silaturahmi dan bercanda bareng yang terpenting," tambah pengemar Juventus tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut