get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Final Ideal AFC Futsal 2022, Jepang vs Iran, Siapa Pemenangnya

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:09 WIB
header img
Final ideal AFC Futsal 2022 Kuwait mempertemukan pemilik juara 12 kali AFC Futsal, Iran di tantang juara 3 kali AFC Futsal, Jepang. foto okezone

KUWAIT, iNews.id - Final ideal AFC Futsal 2022 Kuwait mempertemukan pemilik juara 12 kali AFC Futsal, Iran di tantang juara 3 kali AFC Futsal, Jepang. Kepastian tersebut didapat usai kedua negara berhasil menang atas lawan-lawannya di babak semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait.

Bermain di lapangan futsal Saad Al Abdullah, Kuwait, Kamis malam (6-10-2022) di laga pertama semifinal AFC Futsal 2022 Kuwait mempertemukan antara Futsal Jepang vs Futsal Uzbekistan. Melalui laga sengit Jepang berhasil keluar sebagai pemenang atas Uzbekistan dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Jepang dicetak oleh Arthur Oliveira di menit ke-22 dan Sora Kanazawa di menit ke-30. Sedangkan gol Uzbekistan di cetak oleh  Ilkhomjon Khamroev di menit ke-17.

Sementara itu, di laga semifinal kedua mempertemukan Raja Futsal Asia, Iran melawan Raja Futsal Asean, Thailand di lapangan Saad Al Abdullah, Kuwait, Jumat dinihari (7-10-2022) Futsal Iran masih terlalu tangguh buat Futsal Thailand.

Hasil akhir Raja Futsal Asia, Iran menang cukup telak lima gol tanpa balas atas Raja Futsal Asean, Thailand. Lima gol kemenangan tim anak asuh Vahid Shamsaee di cetak oleh Hossein Tayebi di menit ke-1, brace Mohammad Hossein di menit ke-22 dan menit ke-28, brace Moslem Oladghobad di menit ke-24 dan menit ke-27. 

Laga Final AFC Futsal 2022 Kuwait antara Futsal Iran vs Futsal Jepang rencananya digelar di lapangan Futsal Saad Al Abdullah, Kuwait, Minggu dinihari (9-10-2022). Duel tim futsal terbaik Asia di prediksi berjalan ketat dan seru, di mana Futsal Iran berada di peringkat satu. Sedangkan Jepang berada satu tingkat dibawah Iran di peringkat kedua Futsal Asia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut