get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Mahasiswi Nekat Selundupkan Narkotika ke Lapas Pemuda Madiun, Ini Trik yang Sulit Terdeteksi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:25 WIB
header img
Mahasiswi melakukan penyelundupan narkoba ke Lapas Madiun, sayang upaya yang dilakukan gagal lantaran tercium petugas. Foto iNewsSurabaya/ist

MADIUN, iNews.id – Suasana kasmaran sering bikin orang lupa diri. Termasuk HYT yang nekat menyelundupkan lima paket narkotika untuk pacarnya, SA, yang sedang mendekam di Lapas Pemuda Madiun. Berkat ketelitian petugas lapas yang dipimpin Ardian Nova Christiawan itu, aksinya gagal terlaksana. 
 
“Kejadiannya Kamis pekan lalu (6/10) sekitar pukul 14.30 WIB,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji. 
 
Dia menjelaskan bahwa HYT memang sengaja memanfaatkan detik-detik terakhir pelayanan kunjungan dan penitipan barang. Perempuan 27 tahun itu berharap petugas lengah.


Mahasiswi melakukan penyelundupan narkoba ke Lapas Madiun, sayang upaya yang dilakukan gagal lantaran tercium petugas. Foto iNewsSurabaya/ist

 
Namun, petugas tetap menjalankan tugas sesuai SOP. Memeriksa tiga paket ayam geprek yang dititipkan perempuan yang mengaku sebagai mahasiswi itu.
 
“Kami apresiasi kesigapan dan ketelitian petugas pelayanan kunjungan dan penitipan barang yang tetap konsisten menjalankan tugasnya,” puji Zaeroji.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut