get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Dini Hari, Dua Pemuda Tewas Tabrakan Maut di Jombang, Begini Kondisinya

Ada Barber Shop Dadakan di TPS, Sopir Truk Antri Potong Rambut Gratis

Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:54 WIB
header img
Sopir truk potong rambut gratis di barber shop dadakan di area parkir truk gate ekspor Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Rabu (12/10/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNews.id - Terminal Petikemas Surabaya (TPS) memberikan kejutan untuk pekerjanya. Anak usaha dari Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) ini membuat barber shop dadakan di area parkir truk gate ekspor. Alhasil, para sopir truk tak mau ketinggalan. Mereka ramai-ramai mengantri potong rambut gratis.

Direktur Utama TPS, Abdul Rofid Fanany mengatakan barber shop dadakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut bulan K3 di lingkungan internal TPS. Kegiatan bertajuk Safety Friendly Week itu setiap tahunnya diperingati di bulan November. Hal itu berbeda dengan bulan K3 Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 Januari hingga 12 Februari.

Bulan November, kata dia, menjadi salah satu strategi TPS untuk terus berupaya menjaga aspek kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan dalam setiap kegiatan bisnisnya.

Ia berharap, apa yang dilakukan bisa meningkatkan kesadaran pekerja dalam meminimalisir resiko keselamatan kerja melalui upaya-upaya pengendalian potensi bahaya yang ada di lingkungan tempat kerja.

"Dalam peringatan kali ini TPS menyelenggarakan cukur rambut gratis sekaligus memberikan rompi APD gratis kepada sekitar 200 sopir truk yang berkegiatan di TPS yang dilaksanakan selasa 2 hari yakni 11 - 12 Oktober 2022," terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut