get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Di Tahan Imbang Inter Milan, Nasib Barcelona di Liga Champions di Ujung Tanduk

Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:59 WIB
header img
Barcelona harus puas bermain imbang saat menjamu tamunya Inter Milan dalam lanjut liga Champions. Foto okezone

BARCELONA, iNews.id- Barcelona harus puas bermain imbang saat menjamu tamunya Inter Milan dalam lanjut liga Champions match day keempat Grup C. Kedua kesebelasan berbagi angka dengan skor 3-3.

Bermain di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis dinihari (13-10-2032) Blaugrana hanya mampu bermain imbang 3-3 saat melawan Nerrazurri. Tiga gol Barcelona di cetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-40 dan brace Robert Lewandowski di menit ke-82 dan menit ke-90+2. Sedangkan gol Inter Milan di cetak oleh Nicolo Barella di menit ke-50, Loutaro Martinez di menit ke-63 dan Robin Gosens di menit ke-89.

Hasil imbang tersebut membuat peluang Blaugrana di Liga Champions 2022/2023 di ujung tanduk. Tim anak asuh Xavi Hernandez menempati peringkat ketiga dengan 4 poin tertinggal 8 poin atas pemuncak klasemen Bayern Munchen dan 3 poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Camp Nou Barcelona unggul terlebih dahulu melalui Ousmane Dembele di menit ke-40 dan menutup babak pertama untuk keunggulan Barcelona atas Inter Milan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut