get app
inews
Aa Read Next : Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Pakai Baju Kue Lapis, Gaya Santai Harganya Bikin Geleng Kepala

Ini Nama Putra Kedua Raffi Ahmad Dan Nagita

Rabu, 01 Desember 2021 | 07:53 WIB
header img
Raffi dan Nagita berharap putra keduanya yang dijuluki Baby R ini bisa menjadi anak yang terpuji. (Foto: youtube Rans entertainment)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan nama putra keduanya dengan Nagita Slavina. Putra Kedua dari pasangan artis ini diberi nama Rayyana Malik Ahmad. 

Rayyana Malik Ahmad menurut Raffi Ahmad memiliki makna yang mendalam. Hal ini diungkap dalam acara LAHIRANS Baby Number 2 di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021). “Rayyanza itu artinya jadi seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja. Ahmad nama keluarga," kata Raffi.

Sementara Nagita menjelaskan, Rayyanza sendiri artinya salah satu pintu surga. Ia pun berharap nama buah hatinya ini akan penuh doa.

"Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Ahmad selain nama keluarga, artinya terpuji. Jadi nanti banyak doa," jelas Nagita.

Raffi dan Nagita berharap putra keduanya yang dijuluki Baby R ini bisa menjadi anak yang terpuji. 

Untuk diketahui, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua pada Jumat, 26 November 2021. Pasangan multitalent ini sempat kebingungan saat akan memberi nama adik Rafathar Malik Ahmad itu. 

Nama Baby R tersebut diungkapkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut