Logo Network
Network

Ikut UGM Futsal Championship 2022, Futsal Unair Minim Persiapan

Ambar Supriyanto
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:51 WIB
Ikut UGM Futsal Championship 2022, Futsal Unair Minim Persiapan
Futsal Universitas Airlangga Surabaya (Unair) akan terjun di turnamen yang di gelar oleh Universitas Gadjah Mada (UGM). Foto Ambar

SURABAYA, iNews.id- Futsal Universitas Airlangga Surabaya (Unair) akan terjun di turnamen yang di gelar oleh Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta 17-23 Oktober 2022. Zaharsyah Dean dkk di harapkan bermain maksimal tiap pertandingan UGM Futsal Championship 2022.

Rombongan tim Futsal Unair rencananya akan berangkat ke Yogyakarta pada hari Sabtu (15-10-2022). Tim anak asuh pelatih Supriyanto tersebut membawa 20 pemain untuk mengarungi ketatnya persaingan UGM Futsal Championship 2022.

Di singgung soal persiapan dan target timnya untuk UGM Futsal Championship 2022 pelatih yang membesut Nisrina FC tim internal liga Surabaya tersebut mengatakan walaupun persiapan minim dirinya berharap timnya akan bermain maksimal di tiap laga.

"Untuk persiapan di UGM Futsal 2022 kami memang minim karena terkendala lapangan buat latihan rutin, kami hanya bertemu sekitar 7 kali pertemuan," kata Supriyanto.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.