get app
inews
Aa Read Next : UWP Surabaya Jadi Inspirasi Generasi Muda, Kampus yang Mampu Bangun Karakter Sociopreneur

600 Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya Wisuda, Ini Pesan Menyentuh Rektor

Minggu, 16 Oktober 2022 | 04:23 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra melakukan wisuda skala besar, tak main-main jumlahnya mencapai 600 orang dengan prosesi dua gelombang dihari Sabtu dan Minggu. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya menggelar wisuda secara luring (tatap muka) berskala besar. Terdapat dua gelombang wisuda, pertama berjumlah 414 dan kedua sekitar 200-an mahasiswa

Wisudawan kali ini tercatat dari mahasiswa jenjang Strata Satu (S1) dari 6 Fakultas terbagi dalam 11 Program Studi (Prodi), dikatakan lulus dan mengikuti wisuda yang digelar di Hotel Shangri-La, Jalan Mayjend Sungkono, Kota Surabaya, Sabtu (15/10/2022).

Rektor Universitas Wijaya Putra Surabaya, Budi Endarto mengaku bangga atas capaian yang dilakukan Civitas Akademika. Terutama dalam pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

"UWP itu ditunjuk dari 138 perguruan tinggi di seluruh Indonesia, yang bisa menerima mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta. Ini yang cukup membanggakan kami," ujar Budi kepada awak media setelah proses wisuda selesai.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut