get app
inews
Aa Read Next : Universitas Wijaya Putra Berjaya! Raih Hibah PKKM 2024 Kemdikbudristek RI Senilai Rp1 Miliar

600 Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya Wisuda, Ini Pesan Menyentuh Rektor

Minggu, 16 Oktober 2022 | 04:23 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra melakukan wisuda skala besar, tak main-main jumlahnya mencapai 600 orang dengan prosesi dua gelombang dihari Sabtu dan Minggu. Foto iNewsSurabaya/arif

Terlebih lagi, kata Budi, ada dua mahasiswa Universitas Wijaya Putra menjadi finalis Indonesia Next Telkomsel season 6. Hal tersebut tentu membuat bangga kampus. "Ini ada dua mahasiswa, salah satunya mahasiswa yang diwisuda," sebutnya.


Universitas Wijaya Putra melakukan wisuda skala besar, tak main-main jumlahnya mencapai 600 orang dengan prosesi dua gelombang dihari Sabtu dan Minggu. iNewsSurabaya/arif
 
Ia menyampaikan, kampus akan terus mendorong mahasiswa agar mereka mampu bersaing dan memiliki softskill mempuni di era modern.

Di lain itu, ia mengatakan, Universitas Wijaya Putra akan terus menjaga komitmen sebagai kampus yang berorientasi pada pengabdian masyarakat. 

"Kita (Universitas Wijaya Putra, red) ingin menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi secara murni. Bukan hanya pengajaran. Ini orientasi kita," tukasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut