get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Jelang El Clasico Los Blancos Kropos, Courtois dan Rudiger Diragukan Tampil

Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:44 WIB
header img
Real Madrid terancam keropos, dua pemain andalan terancam tak bisa merumput karena cidera. Foto Okezone

MADRID, iNews.id- Laga Super Big match sarat gengsi mempertemukan antara Real Madrid menjamu tamunya Barcelona dalam lanjutan Laliga Spanyol 2022/2023 Pekan ke-9. Laga bertajuk El Clasico tersebut di prediksi berjalan ketat dan panas.

Laga antara Real Madrid vs Barcelona rencananya digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu malam (16-10-2022) pukul 21.15 WIB. Jelang laga El Clasico Los Blancos diragukan tampil dengan komposisi terbaiknya, di mana sang penjaga gawang utama El Real Thibout Courtois dan Antonio Rudiger diragukan untuk tampil di laga tersebut.

Perlu di ketahui, Thibout Courtois mengalami cedera dan memaksa penjaga gawang asal Belgia tersebut absen di beberapa laga Real Madrid baik di Liga domestik maupun Liga Champions. Peran mantan pemain Atletico Madrid tersebut di gantikan oleh Andriy Lunin.

Sedangkan Antonio Rudiger mengalami cedera saat membela Los Blancos menghadapi Shaktar Donetsk di liga Champions. Mantan pemain Chelsea tersebut mengalami bocor di pelipis dan harus mendapatkan 20 jahitan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut