get app
inews
Aa Read Next : ARCI Lembaga Survei Pertama di Jatim yang Prediksi Prabowo - Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

HISNU Sampang dan Bangkalan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Capres di 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:12 WIB
header img
HISNU di berbagai wilayah di Indonesia bergerak kencang mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.idHimpunan Santri Nusantara (HISNU) di berbagai wilayah di Indonesia bergerak kencang mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Setelah Surabaya, Jakarta, dan Bangkalan, Senin (17/10/2022) kemarin giliran HISNU Sampang menyatakan dukungan lewat konsolidasi dan deklarasi yang digelar di Desa Pekalongan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, yang dihadiri kiai, santri, dan masyarakat.

“Kemarin awal itu di Kenjeran (Surabaya), terus di Jakarta itu 15 ribu (peserta deklarasi), terus Bangkalan, berikutnya di Bandung tanggal 21, lalu 24 di Karawang, 26 di Bogor, lanjut Indramayu dan Tasikmalaya,” terang Kordinator Nasional HISNU, Yusub Hidayat di Surabaya, Selasa (18/10/2022).

“Kita akan datangi seluruh desa di Indonesia, untuk menyampaikan pesan moral dan kebaikan dengan kampanye positif. Insyaallah Pak Ganjar adalah pemimpin yang tepat, beliau pasti bisa maju menjadi presiden," sambung pria yang akrab disapa Gus Yusub tersebut.

Soal menagapa HISNU mendukung Ganjar, ia mengatakan bahwa Ganjar sudah teruji sebagai pemimpin yang berkualitas dan tepat untuk meningkatkan Indonesia di masa mendatang.

“Beliau sudah teruji. Antusiasme masyarakat menghadiri deklarasi HISNU di berbagai daerah juga menunjukkan beliau memang dicintai rakyat, tak hanya di Jawa Tengah tapi seluruh Indonesia,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut