get app
inews
Aa Read Next : Kejurda Arung Jeram, Atlet Dayung Yonif 5 Marinir Rebut Juara Pertama

Marinir dan Warga Bojonegoro Gotong Royong Renovasi Gedung SD

Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:28 WIB
header img
Marinir dan warga Bojonegoro gotong rotong renovasi dedung SDN Sekaran III Kasiman. Foto/Dispen Kormar

BOJONERGORO, iNews.id - Prajurit Yonif 5 Marinir dan warga Bojonegoro gotong rotong renovasi dedung SDN Sekaran III Kasiman.  Revovasi gedug tersebut untuk menciptakan kenyamanan tempat pendidikan bagi generasi muda bangsa.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Supriyono, mengatakan gotong royong merenovasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sekaran III di Desa Sekaran, Kasiman, Bojonegoro tersebut merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA. 2022. Karya Bhakti ini berada dibawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0813 / Bojonegoro.

Supriyono menjelaskan, bahwa tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah selain untuk memberikan kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar generasi muda Bangsa Indonesia, juga untuk mensejahterakan masyarakat dalam pendidikan, serta mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Semoga gedung yang direnovasi oleh prajurit Yonif 5 Marinir bersama masyarakat, dapat digunakan untuk proses belajar mengajar sehingga dapat membentuk generasi Bangsa yang berkualitas,” terangnya, Rabu (19/10/2022).

Danyonif 5 Marinir menyampaikan, kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Yakni tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut