get app
inews
Aa Read Next : Restoran Daging Panggang Khas Brasil Tucanos Buka di Galaxy Mall 3 Surabaya

Prajurit Yonif 5 Marinir Maksimalkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Surabaya

Jum'at, 29 April 2022 | 19:34 WIB
header img
Prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan serbuan vaksin di kawasan Galaxy Mall 3 Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/4/2022). (Foto: Serma Mar Kuwadi)


SURABAYA, iNews.id - Prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan serbuan vaksin di kawasan Galaxy Mall 3 Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/4/2022).

Serbuan vaksin tersebut guna menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjadi contoh dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19.
 
Pada kegiatan Vaksinasi kali ini yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 oleh prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir yang bekerja sama dengan Yonkes 2 Marinir adalah para pengunjung Galaxy Mall 3 Surabaya.

Sebanyak 700 dosis tahap I, II dan Ill digelontorkan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan program Serbuan Vaksin Covid-19 secara nasional oleh pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Harmoko, menyampaikan kepada seluruh prajurit yang bertugas agar tetap melaksanakan tugas dan kewajiban untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Apalagi saat ini di bulan suci Ramadan. Hal ini merupakan momen yang tepat untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut