get app
inews
Aa Read Next : Bupati Kediri Mas Dhito Optimistis Pasangan Ganjar-Mahfud MD Menang Telak 

Bupati Kediri Ngamuk Lihat Pembangunan Tak Sesuai Spesifikasi, Ini Responnya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:29 WIB
header img
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana memlototi pembangunan-pembangunan yang ada di wilayahnya. Dalam inspeksi mendadak (Sidak), Bupati Kediri menemukan pembangunan yang tidak sesuai spesifikasi. Foto Okezone

KEDIRI, iNews.id - Bupati KediriHanindhito Himawan Pramana memlototi pembangunan-pembangunan yang ada di wilayahnya. Dalam inspeksi mendadak (Sidak), Bupati Kediri menemukan pembangunan yang tidak sesuai spesifikasi.

Temuan ini membuat Bupati Dhito marah, ia langsung ngamuk karena menemukan material yang digunakan dalam pembangunan Pasar Wates tidak sesuai spesifikasi sesuai dokumen perencanaan.

Bupati yang juga  anak Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung ini di sela-sela sidak di Pasar Wates menegaskan, semua pekerjaan dan material yang digunakan untuk pembangunan Pasar Wates harus benar-benar dicek. Bilamana kualitas tidak sesuai dokumen perencanaan harus ditolak. "Kalau tidak sesuai spesifikasi, tolak," kata Bupati dilansir Okezone, (20/10/2022).

Mas Dhito, sapaan akrabnya menekankan, pekerjaan yang dibangun menggunakan uang rakyat harus dikerjakan dengan benar termasuk material yang digunakan.

"Sudah menjadi kewajiban kepala daerah mengecek setiap pekerjaan (yang menggunakan uang rakyat). Apalagi ini program dari Kemendag. Mau ditaruh dimana muka saya di depan Menteri Perdagangan," kata dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut