get app
inews
Aa Read Next : Parade Jagung di Kayen Kidul, Ribuan Petani Antusias Ikuti Event Spesial Bersama Bupati Kediri

Gerindra Optimis Kembali Menangkan Dhito di Pilkada Kediri 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:13 WIB
header img
Gerindra Optimis busa Menangkan Dhito di Pilkada Kediri 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Partai Gerindra optimis kembali bisa memenangkan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pada periode 2024-2029 di Pilkada Kabupaten Kediri mendatang.

Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur (Jatim) Kharisma Febriansyah menyampaikan, partai berlambang burung garuda itu terus memberikan dukungan kepada Dhito untuk kembali maju menjadi calon bupati petahana.

“Saya perintahkan kepada anda semua untuk dukung sepenuhnya Mas Dhito, menangkan, dan juga dikawal. Kita backup secara politis,” kata Kharisma, dalam pidato Rapimcab di Insumo Kediri Convention Center (IKCC) pada Minggu (21/7/2024).

Bahkan, Kharisma berencana akan turun secara langsung ke Kabupaten Kediri untuk mengkampanyekan Dhito. Sebab, pihaknya meyakini kepemimpinan bupati muda visioner itu mampu membawa kemajuan pesat bagi Kabupaten Kediri.

Hal itu merunut hasil kinerja Dhito pada periode pertama 2020-2024 melalui program-program populis terhadap kesejahteraan masyarakat. “Mari kita bersama-sama, kita majukan Kabupaten Kediri. Saya juga akan turun langsung ke Kabupaten Kediri dalam memenangkan bupati visioner ini,” seru Kharisma, di hadapan ratusan kader Partai Gerindra.

Bersamaan dalam kesempatan tersebut, Partai Gerindra juga mengusulkan kader Ro’aitu Nafif Laha sebagai bakal calon pendamping Dhito di Pilkada 2024.

“Sebagai partai yang ikut mendukung dan mengusung Mas Dhito, Partai Gerindra juga mengusulkan kadernya di pemerintahan 2024-2029, yaitu Mbak Nafif Laha,” terang Kharisma.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut