get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Optimis Kembali Menangkan Dhito di Pilkada Kediri 2024

Parade Jagung di Kayen Kidul, Ribuan Petani Antusias Ikuti Event Spesial Bersama Bupati Kediri

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:31 WIB
header img
Bupati Kediri Mas Dhito menghadiri Parade Jagung di Kayen Kidul. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, baru saja menjadi saksi dari sebuah acara spektakuler, Parade Jagung yang berhasil menarik ribuan petani dari berbagai daerah. Event ini tidak hanya dihadiri oleh para petani, tetapi juga puluhan pabrik benih terkemuka, dengan kehadiran istimewa Bupati Kediri, Hanindhito Hinawan Pramana, yang akrab disapa Mas Dhito.

Dalam pidatonya yang penuh semangat, Mas Dhito menekankan pentingnya dukungan dari para stakeholder dan produsen jagung hibrida untuk menyediakan benih jagung berkualitas tinggi bagi para petani. 

Ia berpendapat bahwa kualitas benih yang baik merupakan kunci utama untuk meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan petani.

Pada kesempatan yang sama, Mas Dhito juga berkesempatan mendengarkan presentasi dari tim Advanta Seeds Indonesia mengenai dua varietas jagung unggulan mereka, ADV JAGO dan ADV RUBY. 

Kedua varietas ini dikenal luas di kalangan petani karena ketahanannya terhadap penyakit dan hasil panen yang melimpah.

"Saya sangat senang dan merekomendasikan ADV JAGO dan ADV RUBY yang tahan penyakit dan memberikan hasil panen melimpah. Hal ini tentunya akan meningkatkan kesejahteraan para petani," ujar Mas Dhito dengan penuh keyakinan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut