get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Bupati Kediri Mas Dhito Optimistis Pasangan Ganjar-Mahfud MD Menang Telak 

Rabu, 25 Oktober 2023 | 09:56 WIB
header img
Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD. Foto iNewsSurabaya/ist

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang ditunjuk PDI Perjuangan menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) sekaligus juru bicara optimistis pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang telak pada Pilpres 2024. 

Mas Dhito, sapaan akrabnya meyakini pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang memiliki rekam jejak baik dan telah teruji memudahkan bagi kader untuk mensosialisasikan di tengah masyarakat, tak terkecuali pada kalangan pemilih pemula. "Semua akan bergerak turun ke bawah, menguatkan akar rumput dengan visi misi yang dibawa oleh Mas Ganjar dan Pak Mahfud," katanya. 

Kader dan struktural partai PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, lanjut Mas Dhito, solid bergerak dan tegak lurus memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dengan dukungan relawan yang selama ini terus bergerak secara masif, target minimal 80 persen suara diyakini akan diperoleh. 

Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu mengatakan dirinya bersama seluruh kader muda PDI Perjuangan siap untuk memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud tersebut. Melalui akun instagram pribadinya @dhitopramono. dia mengunggah foto dirinya bersama ganjar dan kader-kader muda PDI Perjuangan. “Seluruh kader muda PDI Perjuangan sudah bertekad untuk menyuarakan Ganjar - Mahfud. Tetap berkomitmen di garis lurus,” katanya, Rabu (23/10/2023).

Melihat perkembangan politik secara nasional dan waktu yang semakin mendekati 2024 menurut Mas Dhito, konsolidasi akan dilakukan secara intensif. Termasuk pula berkoordinasi dengan tim pemenangan baik nasional maupun daerah. "Tentunya, semakin ke sini kita akan intensifkan untuk membangun sinergi pemenangan," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut