get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Prigen Raih Penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java

Malang Skyland, Alternatif Wisata Ekologi Gabungan Alam Dengan Teknologi di Malang Raya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 14:14 WIB
header img
Malang Skyland hadir untuk memberikan alternatif wisata ekologi yang menggabungkan segarnya keindahan alam dengan teknologi terbaru yang menyajikan pemandangan 360o. Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - Menggeliatnya bisnis pariwisata pasca kondisi pandemi dan ancaman resesi justru menunjukkan optimisme bahwa bisnis ini akan selalu ada peminatnya. Dinamika yang terjadi dalam dunia pariwisata dua tahun belakangan ini membuat para pebisnis berpikir keras dalam membuat suatu alternatif wisata yang lebih aman, nyaman, dan memiliki nilai lebih untuk pengunjung.

Yang paling pesat terutama di sektor ecotourism yang mengusung panorama alam terbuka. Eco tourism dinilai mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk beraktivitas di luar ruangan sekaligus menyediakan berbagai fasilitas yang memungkinkan para pengunjung leluasa dalam berkegiatan.

Maka dari itu, maraknya wisata-wisata ecotourism yang hadir di berbagai kota seakan mengurai tantangan pasca pandemi dalam sektor budaya dan pariwisata. Memberi harapan positif bagi masyarakat yang merindukan berwisata dengan aman dan lebih sehat.

 

Tak terkecuali di wilayah Malang Raya yang terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan sejuk, membuat destinasi wisata alam di sini tidak pernah habis untuk dieksplor. Selain ada banyak coban (air terjun), pegunungan, dan pantai, potensi alam Malang Raya masih banyak yang belum dikelola secara serius untuk mendatangkan value bagi khalayak masyarakat.

Untuk itu, Malang Skyland hadir untuk memberikan alternatif wisata ekologi yang menggabungkan segarnya keindahan alam dengan teknologi terbaru yang menyajikan pemandangan 360o.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut