get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Pesta Hallowen Korsel Banyak Korban, di Jakarta Ribuan Orang Berkumpul di Istora Senayan

Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:28 WIB
header img
Penampakan lautan manusia dalam konser musik yang bertajuk 'berdendang bergoyang' di Istora Senayan, pada Sabtu malam, 29 Okotober 2022. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id - Pesta Hallowen di Korea Selatan membawa korban di lokasi hiburan malam, sementara di Jakarta ribuan orang berkumpul dalam waktu hampir bersamaan dalam konser musik

Insiden di Jakarta membuat Polres Metro Jakarta Pusat terpaksa menghentikan acara konser music bertajuk 'berdendang bergoyang' di Istora Senayan, pada Sabtu malam, 29 Okotober 2022.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya terpaksa menghentikan konser dikarenakan kapasitas penonton yang melebihi aturan yang tertera di lokasi. Selain itu, saat ini Jakarta masih dalam pandemi Covid-19 yang kasus harianya semakin meningkat.

Dikutip dari Okezone menyebutkan, foto yang diterima redaksi, terlihat puluhan ribu warga berkerumun menyaksikan acara tersebut.

Karena kami menilai bahwa kondisinya sangat tidak memungkinkan, overload atau over kapasitas, saat ini cukup membahayakan," ujarnya saat dihubungi wartawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut