get app
inews
Aa Read Next : Kejati Jatim Canangkan Zona Integritas Menuju Birokrasi Bersih, Ini Pernyataan Kajati Mia

Aremania Kepung Kejari Malang, Ini Poin Penting Tuntutan yang Diajukan

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:19 WIB
header img
Aremania menuntut untuk dilakukan pengusutan kasus yang menewaskan banyak suporter secara adil ke Kejaksaan Negeri Malang. Foto Okezone

MALANG, iNews.id – Insiden Kanjuruan, Malang, Jawa Timur menjadi perhatian serius Aremania. Mereka menuntut untuk dilakukan pengusutan kasus yang menewaskan banyak suporter ini.

Saat ini, ribuan Aremania turun ke jalan, mereka melakukan aksi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang yang berada di Jalan Simpang Panji Suroso Nomor 5 Malang, pada Senin (31/10/2022).

Fans Arema FC ini bergerak dari kawasan Arjosari berjalan kaki. Mereka kemudian bergerak menuju kantor sambil menyanyikan tuntutan pengusutan tragedi Kanjuruhan yang menelan 135 jiwa.

Poster tuntutan dengan narasi seperti 'Dimana Hati Nuranimu', 'Revolusi PSSI', hingga 'Kemana Keadilan yang Ada Cuci Tangan' dibawa oleh ribuan massa Aremania. Massa aksi juga kembali mengusung keranda dan boneka pocong menandakan korban 135 nyawa yang melayang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Perwakilan massa aksi juga melakuka orasi, di depan kantor Kejari Kota Malang. Mereka menyuarakan yel-yel dan tuntutan untuk ditemui oleh Kepala Kejari (Kajari) Kota Malang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut