get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembakaran di Kantor MWCNU, PCNU Sumenep Sayangkan Lambannya Penanganan Aparat

Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kakbah Sahkan Kepengurusan Gus Edo

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:40 WIB
header img
Gus Edo, Ketua PW Gerakan Pemuda Kakbah Jawa Timur periode 2022 - 2025. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) mengesahkan kepengurusan Pimpinan Wilayah GPK Jawa Timur dibawah pimpinan Mujtahidur Ridho atau Gus Edo periode 2022 - 2025. Edo terpilih secara aklamasi lewat Muswilub GPK Jatim pada 14 Oktober 2022.

M. Thobahul Aftoni, Sekjen PP GPK membenarkan bahwa telah diterbitkan SK PW GPK Provinsi Jatim hasil Muswilub melalui Surat Keputusan PP GPK Nomor: 015/SK/PP.GPK/W/X/2022 pada tanggal 29 Oktober 2022. SK itu ditanda tangani Ketua Umum, Imam Fauzan Amir Uskara dan Sekjen, M. Thobahul Aftoni.

"Semoga dengan pergantian kepemimpinan yang baru ini, memberikan semangat baru bagi GPK Jatim dan membuktikan kiprahnya dalam membantu PPP Jatim. Tentunya demi meraih kemenangan pada pemilu 2024 melalui penggalangan kelompok muda," kata Aftoni dalam keterangannya, Senin (31/10/2022).

Sementara itu, Gus Edo mengaku telah menerima SK dari Pimpinan Pusat yang mengesahkan kepengurusan GPK Jatim. Mantan Ketua PC GPK Jombang itu akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program kerja menyongsong pemilu serentak 2024.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut