Logo Network
Network

PC GPK se Jatim Sampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua GPK Jatim

Ali Masduki
.
Senin, 26 September 2022 | 09:58 WIB
PC GPK se Jatim Sampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua GPK Jatim
Ketua PC GPK se Jatim bersilaturahim kepada Plt Ketua Umum PP GPK, Imam Fauzan Amin Uskara dan Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab. Foto/Istimewa.

SURABAYA, iNews.id - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) se Jawa Timur menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Ketua Pimpinan Wilayah GPK Jatim, Muhammad Khozin.

PW GPK Jatim dibawah kepemimpinan Khozin dinilai mengalami stagnasi. Padahal sebagai sayap muda partai tentunya GPK diharapkan menjadi salah satu pilar utama dan garda terdepan dalam mensukseskan PPP meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Menyikapi kondisi tersebut, PC GPK se Jatim menggelar silaturahim dengan Ketua DPW PPP Jatim Hj Mundjidah Wahab, dan dihadiri Plt Ketua Umum Pimpinan Pusat GPK, Imam Fauzan Amir Uskara pada Ahad (25/09/2022) malam.

"Alhamdulillah, pernyataan sikap kami terkait kondisi PW GPK Jatim diterima langsung Plt Ketua Umum GPK dan disaksikan oleh Ketua DPW PPP, Ibu Hj Mundjidah Wahab," kata Kordinator Silaturahim PC GPK se Jatim yang juga Ketua PC GPK Kabupaten Kediri, Ulul Albab dalam keterangannya, Senin (26/09/2022).

Sementara itu, Ketua GPK Bojonegoro Imam Mualim menambahkan bahwa hal ini merupakan suara kader akar rumput yang peduli kondisi organisasi.

"Sehingga, ke depan leader yang memimpin bisa berkolaborasi dengan pimpinan partai sebagai badan otonom harus satu komando," tegas Imam.

Dalam pertemuan tersebut disepakati kepemimpinan PW GPK Jatim diambil alih oleh Pimpinan Pusat dengan melaksanakan dua agenda dalam waktu dekat. Yakni, Rapimwil dilanjutkan dengan Muswilub yang seluruh pelaksanaannya diambil alih oleh PP GPK dengan difasilitasi oleh DPW PPP Provinsi Jatim pada tanggal 9 Oktober 2022. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini