get app
inews
Aa Read Next : Aksi Chat Tak Senonoh Diduga Libatkan Mahasiswa Surabaya Terungkap, Ini Suara Ganas Netizen

Kisah Pilu, Pengantin Batalkan Pernikahan Gara-Gara Mantan, Ini Faktanya

Jum'at, 04 November 2022 | 04:04 WIB
header img
Viral video seorang perempuan yang diduga mantan menginginkan proses pernikahan dihentikan, karena ia tak rela mantan pasangannya bersanding dengan orang lain. Foto tangkap layar

JAKARTA, iNews.id – Beredar video menyedihkan dalam proses pernikaha. Video ini sangat viral  di media sosial. Terlihat seorang mempelai pria sedang memeluk seorang perempuan lain yang diduga sebagai mantannya.

Dikutip dari Okezone Dalam unggahan akun Instagram milik @nyinyir_update_official, menuliskan keterangan bahwa perempuan berbaju hitam yang sedang menangis di dalam pelukan pengantin pria itu adalah seorang mantan yang tidak rela jika mantannya akan menikah dengan orang lain.

"Batal nikah karena mantan gak mau pisah. Peluk, cium dan mohon pernikahan dibatalkan hebokan tamu," tulis @nyinyir_update_official pada keterangan video yang diunggahnya.

Namun nyatanya, menurut beberapa warganet yang mengaku sebagai kerabat dari sepasang pengantin di dalam video tersebut, perempuan itu bukanlah mantan dari mempelai pria melainkan adik kandungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut