get app
inews
Aa Read Next : Jelajah Area Bermain Keluarga di Willow Baby Expo 2024

Mom, Akhir Pekan ini Willow Baby Shop Pamerkan Ragam Kebutuhan Ibu dan Anak di Surabaya

Senin, 06 Desember 2021 | 20:03 WIB
header img
Press Conference Event Road to Willow Baby Expo. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

Road to Willow Baby Expo, lanjutnya juga akan dimeriahkan dengan bermacam acara pendukung. Seperti Instagram Challenge melalui akun @willowbabyexpo, yaitu Mom & Me Photo Challenge dengan tema “We Conquer the World” dan “OOTD with Boho”. 

Tidak kalah menarik, selama event berlangsung akan digelar Talkshow dari RSIA Lombok 22, Lelang Produk, Games, dan juga Quiz menarik. 

"Pada akhir penyelenggaraan nanti, dan yang paling di tunggu-tunggu, akan dilakukan pengundian Lucky Draw secara virtual pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 12.00 WIB," terangnya.

Sementara itu Branch Manager Dyandra Promosindo, Surabaya, Agustien Dyah Eka, menegaskan bahwa selama pameran berlangsung, panitia penyelenggara bekerjasama dengan Satgas Covid-19 menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Protokol kesehatan dikawal langsung oleh satgas mandiri event, meliputi Screening (pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, pengunjung harus sudah vaksin minimal 1 kali dan terdaftar dalam aplikasi Peduli Lindungi).

Crowd Control (jaga jarak dan pembatasan jumlah pengunjung dalam satu waktu), dan Sterilization (penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala). 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut