get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kebakaran Hutan Banyuwangi, Kepolisian dan Perhutani Keliling Hutan

Belajar Nyopir, Mobil Avanza Masuk Selokan dan Sopir Terjepit

Rabu, 09 November 2022 | 14:30 WIB
header img
Mobil Toyota Jenis Avanza warna silver dengan nomor polisi DK. 1301 AH menjadi tontonan warga. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNews.id - Mobil Toyota Jenis Avanza warna silver dengan nomor polisi DK. 1301 AH menjadi tontonan warga. Mobil tersebut masuk Got karena pengendaranya masih belajar nyopir.

Kapolsek Tegaldlimo, IPTU Lita Kurniawan meembenarkan, sebuah mobil Avanza warna silver masuk got yang terjadi pada hari Selasa (8/11/22) sekitat pukul 09. 30 WIB. Kecelakaan tunggal terjadi disimpang empat, masuk Dusun Damtelu, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi ini menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian. 

"Setelah masuk got, kerumunan warga berdatangan dan ingin melihat langsung, ada juga yang membantu sopir yang berada dalam mobil tersebut," katanya.

Mobil Avanza yang dikemudikan Muhammad Makruf, asal warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi ini kaget dan lupa injak rem justru injak gas. Karena ia masih dalam tahap pembelajar nyopir di jalan umum. Namun dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya korban menderita kerugian 10 juta rupiah. 

"Kita berhasil mengeluarkan seorang sopir dari mobil dengan selamat. Mobil juga berhasil dikeluarga dari dalam selokan (Got) tersebut," tambah Kapolsek.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut