Logo Network
Network

PDOI Jatim Gelar Anugerah Pahlawan Keluarga 2022 untuk Ojol Lansia dan Disabilitas

Ali
.
Rabu, 09 November 2022 | 22:47 WIB
PDOI Jatim Gelar Anugerah Pahlawan Keluarga 2022 untuk Ojol Lansia dan Disabilitas
Pemberian santunan dan penganugerahan "Pahlawan Keluarga 2022" versi PDOI Jatim untuk 6 ojol pria dan wanita yang masuk kategori lansia dan disabilitas. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Perhimpunan Driver Online Indonesia (PDOI) Jawa Timur menggelar Anugerah Pahlawan Keluarga 2022. Sebanyak 6 ojek online (ojol) pria dan wanita terpilih mendapat Anugerah Pahlawan Keluarga 2022.

Penganugerahan tersebut dilaksanakan pada puncak perayaaan hari jadi PDOI Jatim ke-5 tahun, di Ballroom Hotel Garden Palace Surabaya, Rabu (9/11/2022). Dimana mereka adalah ojol yang masuk kategori lansia yakni berusia diatas 60 tahun. Dan juga ada diantara mereka adalah disabilitas.

Ib'ar Thobrony, salah satu ojol penerima santunan dari PDOI Jatim merasa bersyukur dirinya terpilih dan tak menyangka sama sekali.

"Alhamdulillah. Santunan ini sangat berarti buat saya dan keluarga. Terima kasih buat PDOI Jatim," katanya.

Sekadar diketahui, Ib'ar yang sudah 4 tahun ini berprofesi sebagai ojol spesialis pengantaran makanan adalah penyandang disabilitas. Tangan kirinya putus akibat kecelakaan kerja pada 2013 lalu.

"Tapi saya tak putus asa dan tetap semangat bekerja untuk menghidupi istri dan kedua anak saya. Dikarenakan keterbatasan fisik, saya hanya bisa menerima orderan pengantaran makanan. Kalau mengantar orang, saya tak kuat saat menyetir," ungkapnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini