get app
inews
Aa Read Next : Gojek Buat Program Emak Hemat Tanpa Ribet Ramadan dan Lebaran, Solusi Tepat Bagi Konsumen Cerdas

GoSend Sameday, Solusi Pengiriman Ekonomis Untuk UMKM

Selasa, 07 Desember 2021 | 13:53 WIB
header img
GoSend Sameday, Solusi Pengiriman Ekonomis Untuk UMKM, di Surabaya, Selasa (7/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - GoSend, layanan pengiriman on-demand kian perkuat dukungan terhadap UMKM Surabaya melalui layanan GoSend Sameday

Sejak diluncurkan di bulan Oktober 2021, layanan pengiriman satu hari sampai (6-8 jam pengiriman) ini disambut oleh ribuan pelaku UMKM di Surabaya, karena lebih ekonomis.

District Head Gojek Surabaya, Dena Natalia, mengatakan perluasan area GoSend Sameday di Surabaya sejalan dengan semangat Bangkit Bersama. Hal itu sudah menjadi komitmen Gojek dalam membantu para pelaku UMKM dan bisnis lokal agar dapat terus bertumbuh. 

"Kami sangat bersemangat atas sambutan antusias para pengguna di Surabaya terhadap layanan GoSend Sameday. Hal ini tercermin dari jumlah transaksi yang meningkat sangat pesat hingga 7x lipat sejak 2 minggu pertama diluncurkan,” katanya di Surabaya, Selasa (7/12/2021).

Dena berharap layanan ini bisa menjadi manfaat dan opsi pengiriman andalan sehari sampai yang cepat dan hemat untuk belanja online yang mudah. Juga mendukung para pelaku UMKM agar tetap tangguh serta bersaing di masa penuh tantangan.

Untuk itu, lanjut Dena, pihaknya ingin merangkul sebanyak mungkin UMKM di Surabaya untuk memanfaatkan GoSend Sameday sebagai solusi pengiriman yang aman dan hemat. 

"Di saat yang sama kami juga mengajak warga Surabaya untuk berbelanja langsung dari UMKM dan bisa mendapatkan pesanan mereka sehari sampai. Bersama dengan Tokopedia, para pengguna yang memilih pengiriman GoSend Sameday bisa langsung mendapatkan promo potongan ongkir hingga sebesar Rp9.000  tanpa minimum pembelian,” tutup Dena.

Layanan GoSend Sameday ini dapat dipesan langsung oleh pelanggan melalui aplikasi Gojek atau melalui platform e-commerce kesayangan masyarakat diantaranya Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut