get app
inews
Aa Read Next : Gojek Buat Program Emak Hemat Tanpa Ribet Ramadan dan Lebaran, Solusi Tepat Bagi Konsumen Cerdas

Pemilik Tobaking Murah Online Ini Jadi Top Seller GoSend Sameday

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:49 WIB
header img
SURABAYA, iNews.id - Erlin (kedua dari kanan), menjadi salah satu Top Seller GoSend Sameday. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Erlin, pemilik Tobaking Murah Online yang menjual bahan kue dan masakan di kota Surabaya, menjadi salah satu Top Seller GoSend Sameday.

Untuk itu, GoSend memberikan apresiasi kepada Erlin sebagai pengguna layanan Sameday dengan jumlah transaksi dan performa terbaik setelah diluncurkan.

Erlin menuturkan, ia menggunakan GoSend Sameday didasari atas keinginan saya untuk membantu masyarakat agar bisa tetap mendapatkan bahan makanan yang mudah, aman dan tentunya praktis melalui tokonya.

“Di saat pandemi ini, saya melihat masyarakat harus mulai membiasakan diri dengan belanja online dan saya melihat peluang bisnis disana," katanya.

Ia mengungkapkan, selama ini kebiasaan pelanggan tokonya adalah mereka yang membutuh bahan makan secara cepat, namun dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, Erlin menyarankan kepada pelanggan untuk menggunakan GoSend Sameday. Selian harganya ekonomis, layanan tersebut tepat sampai di hari yang sama.

"Sebagai Seller saya merasa sangat terbantu dengan ada layanan ini karena penjualan jadi meningkat dan pengirimannya juga sangat cepat," tandasnya.

Diketahui, GoSend, layanan pengiriman on-demand kian perkuat dukungan terhadap UMKM Surabaya melalui layanan GoSend Sameday. 

Sejak diluncurkan di bulan Oktober 2021, GoSend Sameday yang merupakan layanan pengiriman satu hari sampai (6-8 jam pengiriman) sebagai solusi pengiriman lebih ekonomis telah digunakan oleh ribuan pelaku UMKM di Surabaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut