get app
inews
Aa Read Next : Pesta Demokrasi Berlangsung, Ini Harapan Tokoh Muda Milenial

Tampung Kreativitas Anak Muda, Golkar Jawa Timur Gelar Lomba Stand Up Comedy

Senin, 14 November 2022 | 12:26 WIB
header img
Golkar Jatim akan terus memfasilitasi kaum milenial yang memilih jalan Stand Up Comedy. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id – Ketua DPD Golkar Jawa Timur (Jatim) M Sarmuji menegaskan bahwa Golkar akan terus memfasilitasi anak-anak muda berkreasi dan memudahkan diri untuk menemani mereka berkarya.

Hal itu disampaikan oleh Sarmuji disela sela lomba Stand Up Comedy seri lll yang digelar Golkar Jatim, Minggu (13/11/2022) malam. Menurut Sarmuji, hadirnya stand up comedy di kalangan anak muda saat ini telah membunuh grup lawak yang dulu sangat popoler. Di kalangan milenial kini kegiatan stand up comedy lebih mandiri, lebih disukai, lebih populer dibandingkan grup lawak.

Bagi pelaku stand up comedy yang konsisten di apa yang dilakukan ini ternyata  akhirnya mereka bisa mengangkat derajat hidup mereka. Itu seperti ditunjukkan oleh Nopek Novian dan Fuad Madura.

“Sepertinya stand up comedy ini menjadi wadah mempromosikan diri sebagian anak-anak muda yang memilih jalannya tersebut. Tentu Golkar Jatim akan terus memfasilitasi kaum milenial yang memilih jalan ini. Kita akan menemani anak-anak muda berkreasi seperti yang ditunjukkan dalam kegiatan ini,” papar anggota DPR RI tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut