get app
inews
Aa Read Next : Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

Ketua PSSI hingga Mantan Kapolda Jatim Dilaporkan ke Polres Malang, Ini Alasannya

Kamis, 17 November 2022 | 07:04 WIB
header img
Eka Wulandari, istri almarhum Iwan Junaedi, tokoh Aremania yang meninggal melaporkan 21 nama orang, diantaranya Ketua PSSI dan Mantan Kapolda Jawa Timur. Foto Okezone

MALANG, iNews.id - Pemeriksaan kasus Kanjuruan Malang belum kelar. PSSI harus berurusan dengan aremania, tercatat  21 nama dilaporkan keluarga korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan ke Mapolres Malang.

Saat ini, ada empat korban meninggal dengan tiga keluarga pelapor yang telah diperiksa dan dilakukan pemberkasan berita acara pemeriksaan (BAP). Dimana salah satu pelapornya adalah Eka Wulandari, istri almarhum Iwan Junaedi, tokoh Aremania yang meninggal.

Pihak yang dilaporkan adalah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama (Dirut) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia selaku pemilik saham Arema FC, Akhmad Hadian Lukita mantan Dirut PT LIB, Irjen Pol Nico Afinta mantan Kapolda Jawa Timur, hingga pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

"Yang jelas dari pihak kepolisian, ada sekitar 15, dari pihak PSSI, pihak LIB, pihak Arema FC. Bahkan juga dari media, dan bupati juga. Kita coba tentunya semua ini harapan kami akan ditindaklanjuti oleh penyidik sampai seberapa jauh keterlibatan terlapor dalam tragedi Kanjuruhan ini," ucap Djoko Tritjahjana selaku Ketua tim advokasi bantuan hukum Aremania Menggugat, ditemui di Mapolres Malang, pada Rabu (16/11/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut