get app
inews
Aa Read Next : Kemarau Panjang, Ganjar dan Ulama Khos Cianjur Gelar Salat Istisqa

Heboh! Perempuan Melahirkan Tanpa Hamil di Cianjur, Ibunya Kaget dan Trauma

Senin, 21 November 2022 | 06:32 WIB
header img
Kabar ibu melahirkan tanpa hamil membuat heboh masyarakat. Mereka kaget karena tiba-tiba ada teriakan seorang bayi, padahal tidak pernah ada yang hamil. Foto Okezone

CIANJUR, iNews.id - Kisah mencengangkan terjadi di Kampung Cijedil RT 01/04,Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Seorang perempuan dikabarkan melahirkan tanpa melalui proses hamil, kabar ini memembuat warga kaget. 

Saat ini, Polsek Cugenang masih melakukan penyelidikan terkait Ibu yang melahirkan bayi tanpa hamil. Banyak fakta yang ditemukan atas kehamilab sang ibu.

Berikut fakta dari peristiwanta :

1. Berawal dari Penemuan Bayi

Warga di Kampung Cijedil RT 01/04, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, geger dengan ditemukannya sesosok bayi yang tergeletak atas triplek disebuah kebun.

Penemuan bayi tersebut pun sempat direkam warga sekitar, dan akibatnya rekaman video tersebut pun viral setelah beredar di aplikasi Whatssapp Grup dan media sosial. Rabu (16/11/2022).

Video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut, sesosok bayi yang baru lahir itu tergeletak diatas triplek dan terdapat kain berwarna hijau.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut