get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Tim Futsal PWI Jawa Timur U-40 Menang, U-35 Kandas, Ini Hitungan Peluang Lolos

Selasa, 22 November 2022 | 18:38 WIB
header img
Tim Futsal PWI Jawa Timur U-40 berhasil menjaga peluang ke babak selanjutnya. Kemenangan ini membuktikan keseriusan tim Futsal U-40 dalam menghadapi PORWANAS. Foto iNewsSurabaya/arif

MALANG, iNews.id - Tim futsal PWI Jawa Timur telah melewati pertandingan perdana Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur 2022 di lapangan Zona SM Kota Malang, Selasa (22/11/2022. Dua hasil berbeda diperoleh Tim Futsal U-40 dan Tim Futsal U-35. 

Tim PWI Jawa Timur U-40 yang bertanding lebih awal di Grup E, berhasil memetik kemenangan pertamanya di Porwanas Jawa Timur 2022 atas Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan PWI Jatim U-40 dihasilkan melalui sambaran Eko Supriyanto, Mujiono, dan Anton guna mengamankan 3 poin.

Kemenangan Arif Ardliyanto dkk atas Sulsel diraih dengan kerja keras. Tim PWI Jatim tampil tegang dan tidak lepas pada penampilan perdana yang disaksikan manajer tim Raja Siahaan.

Ketegangan penampilan perdana skuad polesan Ambar Supriyanto akhirnya mampu dilalui dengan hasil 3 poin.

Raihan 3 poin sangat penting bagi PWI Jatim U-40 untuk memburu tiket lolos ke babak 8 besar atau perempat final cabor futsal Porwanas Jatim 2022.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut